Berita

MUSYAWARAH DESA LPJ DAN KEUANGAN BUMDESA "SIMA SARI DANA" DESA KESIMAN PETILAN TAHUN 2021

MUSYAWARAH DESA LPJ DAN KEUANGAN BUMDESA "SIMA SARI DANA" DESA KESIMAN PETILAN TAHUN 2021

Badan Permusyawaratan Desa (BPD) telah mengadakan Musdes dengan agenda “LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN PENGELOLAAN DAN KEUANGAN BUM DESA "SIMA SARI DANA" Desa Kesiman Petilan Tahun 2021 pada hari Selasa (29 Maret 2022). Kegiatan ini dihadiri oleh Dinas PMD Kota Denpaar, Camat Denpasar Timur, Perbekel Kesiman Petilan, Perangkat Desa  Kesiman Petilan (Sekdes,Pelwil,Kasi dan Kaur, Tenaga Ahli Pendamping Desa Kota Dps, LKD (Ketua LPM, Katar dan TP PKK Desa) Desa Kesiman Petilan, Kelihan Adat se Desa Kesiman Petilan, Pengurus dan Pengawas BUM Desa Sima Sari Dana Desa Kesiman Petilan, Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa Kecamatan Dentim, Tokoh Masyarakat Desa Kesiman Petilan.

Bumdesa Sima Sari Dana Desa Kesiman Petilan menyampaikan hasil pengelolaan keuangan Bumdesa selama satu tahun anggaran, di Unit Toko dan Unit Pengolahan Sampah. Dalam Musyawarah Desa ini, laporan keuangan yang disampaikan oleh Pengurus Bumdesa Sima Sari Dana Desa Kesiman Petilan dapat diterima dengan baik oleh seluruh peserta musyawarah. 

Kedepannya, diharapkan kinerja Bumdesa Sima Sari Dana dapat ditingkatkan sehingga dapat berdampak positif bagi warga Desa Kesiman Petilan